Seminar Kit

Seminar Kit Pra PKB Kejuangan 2019 SESKOAU A56

Seminar Kit Online bangga kembali diberikan kepercayaan untuk pembuatan Paket Seminar Kit untuk acara Seminar Pra PKB Kejuangan Pasis SESKOAU A56. Seminar Pra PKB Kejuangan merupakan salah satu kurikulum wajib yang dilaksanakan dalam pendidikan Pasis Seskoau angkatan ke-56 TP. 2019.Pra Seminar PKB Kejuangan kali ini mengangkat tema “ Melaui PKB kejuangan tahun 2019 TNI dan Polri bertekad memantapkan Profesionalitas TNI-Polri menjamin pembangunan Nasional aman”.

Adapun judul makalah dalam Seminar Pra PKB Kejuangan ”Optimalisasi peran TNI-Polri menjaga Stabilitas Keamanan di Daerah Guna Keberlangsungan Pembangunan daerah dalam rangka Mewujudkan kesejahteraan masyarakat” Kegiatan seminar Pra PKB Kejuangan dibuka oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T.,M.D.S dilaksanakan pada hari Selasa (20/08/2019) bertempat di Gedung Surtasala Seskoau Lembang Bandung, Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si sebagai Pemrasaran I dan Direktur Eksekutif Imparsial Bapak Al Araf sebagai Pemrasaran II serta dihadiri oleh Para Dosen, Patun dan Pasis Seskoau angkatan ke 56 TP. 2019.

Seminar Pasis SESKOAU 56
sumber : www.kemhan.go.id

Dalam kesempatan tersebut Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir Bondan Tiara Sofyan, M. Si. Menyampaikan paparan dengan judul Optimalisasi peran TNI/POLRI menjaga stabilitas keamanan guna keberlangsungan pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,adapun Pointer Materi yang disampaikan berisi tentang : Pertama Dinamika Ancaman yang semakin kompleks dan multidimensional, Kedua Strategi Pertahanan Indonesia dalam menghadapi Ancaman. Ketiga Pengelolaan Sumber Daya Nsional bagi Pertahanan Negara dan peran serta TNI dalam pembangunan yang tertuang dalam UU No. 34 Tahun 2004.

Seminar Pasis SESKOAU 56
sumber : www.kemhan.go.id

Adapun penekanan dari Dirjen Pothan Kemhan kepada seluruh peserta seminar Pra PKB Kejuangan Pasis Seskoau angkatan ke-66 TP. 2019. Bahwa pembangunan nasional dapat dijalankan dengan melakukan dua pendekatan, Pertama Kesejahteraan, Pertahanan dan keamanan dalam hal ini TNI-Polri harus bersinergi dengan baik guna mendukung tujuan nasional. Kedua Pertahanan negara merupakan tugas pokok TNI dalam menjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah dan keselamatan bangsa, untuk ancaman non militer TNI melakukan tugasa operasi militer selain perang (OMSP) namun dasar hukumnya dirasa masih belum lengkap. sumber Untuk Informasi dan Pemesana Seminar Kit silahkan klik disini

seminarkitonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Kami