Tas Seminar Kit

Tas Seminar P4TK BMTI Bandung

Tas Seminar Dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 0529/O/1990, tanggal 14 Agustus 1990 diadakan perampingan organisasi PPPG Teknologi. Dibalik perampingan organisasi ini, terdapat kebijaksanaan yang sangat strategis, karena dalam SK tersebut terdapat pengakuan fungsi dan peranan PPPG tidak hanya sekedar pelaksana kegiatan penataran guru, tetapi sekaligus sebagai pusat pengembangan pendidikan, suatu fungsi yang telah lama dilaksanakan dan diperjuangkan oleh PPPG Teknologi Bandung. Hubungi kami disini untuk Pemesanan Tas Seminar dan Seminarkit Murah lainnya.

Dalam masa jabatan Prof. Dr. Benny Soeprapto sebagai Direktur Pendidikan Menengah Kejuruan (1988-1992), semakin terbuka kesempatan bagi PPPG Teknologi Bandung mengembangkan programnya sebagai salah satu subsistem yang sangat vital dalam sistem pembangunan pendidikan menengah teknologi di Indonesia.

Sesuai dengan pengkuan dan realita peranan dan fungsi PPPG Teknologi Bandung, maka sejak 26 September 1992, nama Inggris TTUC Bandung dirubah menjadi TEDC (Technical Education Development Centre) Bandung. Peranan sebagai TEDC terus dilanjutkan dan dikembangkan oleh para kepala pusat berikutnya yang pada saat itu yang memimpin adalah Achmad Suwarna, BE. (1995-1998); Ir. Eddy Suwarni (1998-1999); Dr. Masriam Bukit, M.Pd. (1999-2004); Plt. Kapus Drs. Sutomo M.Ed. (2004-2006), Drs. Achmad Dasuki, MM.M.Pd. (2006-2008) dan
Dr. Murtoyo, MM. (2008-2010).

Dengan dikeluarkannya Permendiknas Nomor 8 Tahun 2007, PPPG Teknologi Bandung mengalami reorganisasi menjadi Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (PPPPTK BMTI) Bandung di bawah Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan tenaga Kependidikan yang merupakan pemekarandari Ditjen Dikdasmen. Melalui reorganisasi ini peran sebagai TEDC tetap dilakukan, bahkan semakin meningkatkan posisi PPPTK BMTI, karena kegiatan pengembangan pendidikan teknik dilakukan dalam kerangka pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan pada semua jenis dan jenjang pendidikan dasar dan menengah.

Tas Seminar Kit

Perubahan kembali terjadi pada akhir tahun 2010. Pada tanggal 2 Desember 2010, terbit Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 67 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 24 tahun 2010 tentang Kedudukan, Tugas dan Fungsi Kementerian Negara serta Susunan Organisasi. Dalam Perpres tersebut dijelaskan susunan organisasi eselon I Kementerian Pendidikan Nasional, di antaranya adalah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan. Perpres ini ditindaklanjuti dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 134/M/2010 tentang Satuan Kerja Kementerian Pendidikan Nasional. Menurut Keputusan ini, kedudukan PPPPTK BMTI ada di bawah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan. Hubungi kami disini untuk Pemesanan Tas Seminar dan Seminarkit Murah lainnya.

seminarkitonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Kami